Rabu, 08 Agustus 2012

Juara I Lomba LPI Tingkat SMP se Kabupaten Bima


Bima, (SM).- Sukses mendulang kemenangan melalui drama adu pinalti dengan keseblasan SMPN I Monta Rabu lalu, SMP Negeri 1 Bolo melangkah mulus meraih tropy LPI Kabupaten Bima tahun ini, setelah menundukan tim LPI SMP Negeri 1 Lambu, Kamis sore kemarin di lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga.

Tak ubahnya saat pertandingan semi final, tim LPI SMPN I Bolo sukses menang dengan skor 3-2 dalam drama adu pinalti dengan tim LPI SMP Negeri 1 Lambu. Kemenangan kesebelasan anak-anak SMP Negeri 1 Bolo, sudah dikalkulasi berbagai pengamat bola. Pasalnya, penampilan pemain sekolah dibawah pimpinan A.Salam Gani ini sangat memukau penonton. 

Kepala SMPN I Bolo, Drs. A. Salam Gani, M. Pd, tak dapat menyembunyikan kegirangannya atas prestasi yang diraih anak asuhnya. Meski menang lewat adu pinalti, kemenangan tersebut meupakan prestasi yang membanggakan. “Tak sia-sia anak-anak digenjot dengan latihan yang intensif. Hasilnya, kami bias wakili Bima diajang yang sama tingkat Provinsi,’ aku Salam.

Sementara ketua panitia pelaksana Drs. Nurdin, M. Pd mengatakan, berterima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak, sehingga pertandingan LPI tingkat SMP/SMA Kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan aman. ”Selamat pada seluruh pemain dan official  SMPN I Bolo yang mampu meraih juara I pada LPI tingkat SMP tahun ini,”ucapnya.
SMPN I Bolo yang meraih juara I mendapatkan hadiah trophy serta uang pembinaan sebesar Rp3 Juta, SMPN I Lambu yang mendapatkan juara II mendapat tropi dan uang pembinaan Rp2 juta serta juara III bersama diraih SMPN I Monta dan SMPN I Soromandi yang juga diberikan hadiah uang pembinaan pihak panitia masing- masing Rp1 juta. 

0 komentar:

Posting Komentar