Sabtu, 28 Juli 2012

Lomba Lagu Pop Daerah


Dalam lomba lagu Pop Daerah antar pelajar se-Kabupaten Bima, Siswa SMP Negeri 1 Bolo telah mendominasi kejuaraan yang dihelat oleh Polres Panda yang bekerjasama dengan Dinas Dikpora Kabupaten Bima pada tanggal 22 Nopember 2010. Juara II Nia Kelas IX-F, Juara III Fitrah Kelas IX-A dan Juara IV Qanit Zhafir Mc Kelas Bilingual VII. Ketiga siswa ini telah memperoleh masing-masing dua piala (dari Polres dan Dinas Dikpora) dengan penghargaan berupa tabungan.

Prestasi ini merupakan hasil kerjasama yang baik seluruh komponen sekolah, dalam hal ini, terutama kepada Bapak Akhlis Mustofa, S. Pd. Ina. dan Bapak Marwan, S. Pd. Ina selaku pembina sekaligus sebagai Wakasek Kesiswaan. Pada Upacara Bendera, Kepala Sekolah meminta agar prestasi ini dapat ditingkatkan. Manfaatkan terus waktu yang dijadwalkan pada sore hari dalam kegiatan pengembangan diri se-optimal mungkin.

Semakin banyak kita mengumpulkan angka prestasi, maka obsesi kita untuk menggapai Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) akan segera terwujud. Demikian pula kepada guru-guru lain yang dipercayakan sebagai pembina pengembangan diri bidang lainnya. Bangun terus kolaborasi, gali dan kembangkan  bakat siswa. Kita tidak boleh lupa, bahwa setiap manusia dilahirkan ke bumi ini dengan berbagai potensi.

Sekarang, tinggal bagaimana  kita meramu potensi itu menjadi ujud nyata. Mari kita semua untuk bermimpi karena bermimpi itu indah tetapi jangan pernah memimpikan orang lain, mimpilah jadi dirimu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar